Artikel

PISAH SAMBUT KEPALA DESA

26 Agustus 2019 17:04:03  admin  762 Kali Dibaca  Berita Desa

Tergambang. Dengan dilantiknya Bapak Kayinan, Kepala Desa Tergambang pada Rabu, 14 Agustus 2019 maka secara otomatis berakhirlah masa jabatan Ibu Rini yang telah menjabat sebagai Kepala Desa Tergambang selama 6 tahun terakhir, yaitu periode 2013 – 2019.  Hadir dalam acara tersebut, Forkopimka Kecamatan Bancar yang memberiksan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Tergambang yang telah dengan baik dan tertib mengikuti serangkaian proses pemeilihan kepala desa. Dalam sambutanya juga berpesan kepada kepala Desa terpilih untuk benar-benar amanah dalam melaksanakan amanah warga masyarakat selama enam tahun kedepan, sehingga membawa desa Tergambang lebih maju, makmur, adil, sejahtera.

Ibu Rini, Kepala desa Periode 2013 -2019 dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih telah diberikan kesempatan untuk mengabdikan diri selama enam tahun terakhir dan beliau juga menyampaikan segala maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama menjabat sebagai kepala desa. Beliau juga berpesan kepada kepala desa terpilih untuk tetap semangat dan membawa desa Tergambang lebih maju, makmur, dan sejahtera.

Bapak Kayina, kepala desa terpilih pada periode 2019-2015 dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih telah diberikan kesempatan untuk memimpin desa Tergambang selama 6 tahun ke depan. Beliau menyampaikan agar masarakat tidak lagi membicarakan nomor 1 atau mnomor 2. Yang ada adalah kita satu kesatuan yang harus bersama-sama dalam memajukan desa Tergambang tercinta.

Pada akhir acara Pisah Sambut tersebut, diserahkan seluruh dokumen desa kepada kepala desa terpilih. semoga wajah baru pemimpin desa Tergambang, mampun membawa desa Tergambang labih baik dan berkah. (Jib)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Dusun Klabang RT 05 RW 02
Desa : Tergambang
Kecamatan : Bancar
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62354
Telepon :
Email : pemdestergambang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:24
    Kemarin:131
    Total Pengunjung:515.218
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.36.203
    Browser:Tidak ditemukan