22 Januari 2019 22:09:28
Ditulis oleh admin

SOSIALISASI DAN PELAKSANAAN PEMBENTUKAN PANITIA PENGISIAN BPD

Tergambang, memasuki awal tahun 2019 Kabupaten Tuban secara khusus mempunyai banyak agenda yang membutuhkan banyak energi dan fikiran. Pemilihan Umum/ PEMILU yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019, juga agenda pemilihan Kepala Desa secara serentak di banyak desa dikawasan kabupaten Tuban. 

Menindak lanjuti gawe besar itu, Selasa, 22 Januari 2019 Pemerintah Desa Tergambang, bersama dengan Lembaga-lembaga desa baik dari BPD, LPMD, RT, RW,  tokoh masyarakat,  Bhabinkamtibmas,  yang juga dihadiri oleh  oleh Camat Bancar, Ir. Suwasis. melaksanakan  Sosialisasi dan Pelaksanaan  Pembentukan Panitia Pengisian BPD yang mengikat menjadi rangkaian pemilihan Kepala desa.

Pak Muntari, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bancar secara langsung memfasilitasi acara sosialisasi tersebut dengan memberikan arahan dan penjelasan kepada tamu undangan.  Mulai dari proses pembentukan panitia pengisian BPD serta tahapan-tahapan yang mengikat didalamnya, persyaratan calon anggota BPD, hingga finalisasi penetapan BPD terpilih. 

Pada sesi akhir, dengan dipandu oleh Kepala Desa, Ibu Rini, secara musyawarah mufakat oleh para hadirin terpilih nama-nama berikut sebagai Panitia Pengisian BPD antara lain : 

1. Priyanto, dari unsur masyarakat sebagai ketua merangkap anggota

2. Darno, dari unsur perangkat desa sebagai sekretaris merangkap anggota

3. Anton (unsur perangkat desa), Tarmani  (unsur masyarakat), Wardoyo  (unsur masyarakat) sebagai anggota

selamat menjalankan tugas dengan baik dan amanah (Jib).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus