07 Mei 2019 09:34:02
Ditulis oleh admin

DUA BAKAL CALON KEPALA DESA TERGAMBANG, RESMI DI TETAPKAN

Jumat, 3 Mei 2019, Panitia Pemilihan Kepala Desa Teegambang bersama Forkopimka Kecamatan Bancar, BPD Desa Tergambang juga dihadiri unsur-unsur masyarakat melaksanakan pengundian nomor urut calon kepala desa yang dihadiri oleh kedua bakal calon kepala desa, Ibu Rini yang dikuasakan kepada Bapak Sutrisno dan Bapak Kayinan. Penetapan calon kepala desa tersebut dilaksanakan di Balaidesa Tergambang yang beralamatkan di RT 005/ RW 002.

Acara yang dipimpin oleh ketua Panitia Pemilihan Kepala desa Tergambang, Bapak Rasmani, S. Pd., M.Pd. diawali dengan pengundian nomor urut bakal calon kepala desa yang dimulai dengan pengambilan nomor urut untuk mengambil nomor urut calon yang diawali oleh ibu Rini yang dikuasakan kepada Bapak Sutrisno mendapat dan bapak Kayinan yang pada akhir sesi pengundian nomor ditetapkan yaitu :

<!-- [if !supportLists]-->-          <!--[endif]-->Nomor urut 01 Kayinan

<!-- [if !supportLists]-->-          <!--[endif]-->Nomor urut 02 Rini

Yang kemudian ditetapkan dengan SK Panitia  Pemilihan Kepala Desa yang dibacakan oleh Bapak Priyanto, Wakil Ketua Panitia.

Pada sesi akhir, juga diberikan sosialisasi tentang Calon profil Kepala desa, penyampaian pakta integritas calon,  Tempat dan Waktu Pemungutan Suara, Tata cara kampanye, hingga suara sah dan tidak sah. Semoga Pemilihan Kepala Desa Tergambang berlangsung dengan sukses dan berkah. (Jib)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus