06 Juli 2019 16:51:49
Ditulis oleh admin

KH. HASIB MERIAHKAN HAFLAH YAYASAN AL FALAH

Tergambang. selasa, 2 Juli 2019. Yayasan Al Falah Tergambang yang menaungi tiga pendidikan non formal, TPQ Mifathul Falah, DTA  Syubbanul Falah, dan DTW Syubbanul Falah mengadakan haflah akhirusanah yang menjadi agenda tahunan madrasah. Kurang lebih 200an santri yang aktif dalam proses belajar yang diselenggarakan pada pukul 14.00 hingga 17.00. 

Turut memeriahkan acara tersebut, di tampilkan seni tari-tarian senandung islami, drama musical, puisi, dan juga hafalan-hafalan santri. Halaman madrasah Al falah sesak dipenuhi oleh pengunjung yang antusias dalam acara tersebut. Turut Hadir juga ditengah-tengah acara, Bapak Chakim Amrullah, Kapolsek Bancar dan Bapak Kholik Hasyim, Danramil Bancar menyemangati para hadirin. 

Di akhir acara, KH. Khasib dari Sedan Rembang Jawa Tengah memberikan tausiyah-tausiyah tentang pentingnya mendidik anak-anak tentang akhlaq dan etika. Pendidikan formal sangat penting dan utama tetapi pendidikan ngaji, tawadlu kepada guru tak kalah utama. dengan kekhasan dan gaya beliau dalam menyampaikan dakwah, para hadirin tertawa lepas hingg akhir acara. (jib)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus