09 Juli 2019 16:22:07
Ditulis oleh admin

GLADI BERSIH PERSIAPAN PEMUNGUTAN SUARA

Tergambang. H-3 pelaksanaan pemunguta suara pemilihan Kepala Desa Tergambang periode 2019 - 2025, panitia pemilihan bersama Linmas melakukan rapat koordinasi, pembagian tugas, dan gladi bersih persiapan pemungutan suara. Dalam rapat tersebut di lakukan beberapa evaluasi terkait tahapn-tahapan yang telah dilaksanakan maupun persiapan2 yang akan dilaksanakan. 

Sebanyak 1472 surat undangan pemilih telah dibagikan panitia pemilihan kepala desa kepada seluruh warga yang terdaftar dalam DPT kecuali 5 surat undangan yang dibawa panitia atas nama Ramu, Fathoni, Cicik, Ulul yang telah pindah domisili juga Niti yang meninggal dunia.  

Dipimpin Bapak Rasmani, S. Pd., M.Pd. pembagian tugas panitia dan linmas pada masa pelaksanaan pemungutan suara dibagi secara detail dan rinci. mulai dari pintu masuk, ruang tunggu, pendaftran pemilih, bilik suara, hingga bagaimana dan siapa yang bertugas ketika perhitungan suara. Pada sesi akhir, dilaksanakan gladi bersih pelaksanaan pemungutan suara dengan pos masing-masing yang telah disepakati bersama. Sukses Pilkades Tergambang 2019. Aamiin. (Jib)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus