07 Agustus 2019 11:44:30
Ditulis oleh admin

VISITASI KB KASIH BUNDA

KB KASIH BUNDA. Dunia pendidikan adalah wadah mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak, berbudi luhur, dan berilmu harus selalu mengikuti perkembangan metode pembelajaran, teknik pembelajaran,  teknologi dan kemajuan inovasi, juga aturan-aturan yang berhubungan. 

Dalam rangka peningkatan Mutu pendidikan, Pemerintah melalui Badan Akreditasi Nasional memfasilitasi dunia pendidikan dalam memberikan penilaian secara langsung, dengan langsung mengobservasi proses belajar mengajar juga administrasi sekolah. 

Tim Asistensi Badan Akreditasi Nasional pada Selasa, 6 Agustus 2019, KB Kasih Bunda Desa Tergambang Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban yang dikomandoi oleh Ibu Siti Faridah, S. Pd. dihadiri oleh Bapak Tri dan Bapak Firmansyah selama satu hari penuh melihat secara langsung untuk mendapatkan penilaian pada KB Kasih Bunda. Melihat, mengevaluasi, memberikan masukan, saran yang solutif untuk peningkatan mutu pendidikan. Dengan harapan, dengan meningkatnya mutu pendidikan sekolah, akan semakin matang dalam mencetak generasi bangsa dan tentunya semoga KB Kasih Bunda mendapatkan hasil yang menggembirakan sehingga menjadi motivasi dalam mendidik anak-anak (Jib)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus