26 Agustus 2019 17:04:03
Ditulis oleh admin

PISAH SAMBUT KEPALA DESA

Tergambang. Dengan dilantiknya Bapak Kayinan, Kepala Desa Tergambang pada Rabu, 14 Agustus 2019 maka secara otomatis berakhirlah masa jabatan Ibu Rini yang telah menjabat sebagai Kepala Desa Tergambang selama 6 tahun terakhir, yaitu periode 2013 – 2019.  Hadir dalam acara tersebut, Forkopimka Kecamatan Bancar yang memberiksan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Tergambang yang telah dengan baik dan tertib mengikuti serangkaian proses pemeilihan kepala desa. Dalam sambutanya juga berpesan kepada kepala Desa terpilih untuk benar-benar amanah dalam melaksanakan amanah warga masyarakat selama enam tahun kedepan, sehingga membawa desa Tergambang lebih maju, makmur, adil, sejahtera.

Ibu Rini, Kepala desa Periode 2013 -2019 dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih telah diberikan kesempatan untuk mengabdikan diri selama enam tahun terakhir dan beliau juga menyampaikan segala maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama menjabat sebagai kepala desa. Beliau juga berpesan kepada kepala desa terpilih untuk tetap semangat dan membawa desa Tergambang lebih maju, makmur, dan sejahtera.

Bapak Kayina, kepala desa terpilih pada periode 2019-2015 dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih telah diberikan kesempatan untuk memimpin desa Tergambang selama 6 tahun ke depan. Beliau menyampaikan agar masarakat tidak lagi membicarakan nomor 1 atau mnomor 2. Yang ada adalah kita satu kesatuan yang harus bersama-sama dalam memajukan desa Tergambang tercinta.

Pada akhir acara Pisah Sambut tersebut, diserahkan seluruh dokumen desa kepada kepala desa terpilih. semoga wajah baru pemimpin desa Tergambang, mampun membawa desa Tergambang labih baik dan berkah. (Jib)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus