18 September 2019 09:19:25
Ditulis oleh admin

SILATURAHMI WARGA DAN PENGGALIAN GAGASAN

Tergambang. Dalam rangka persiapan penyusunan RPJMDesa (Rancangan Program Jangka Menengah Desa) yang menjadi program induk Pemerintah Desa selama satu masa jabatan (6 tahun), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tergambang bersama dengan Pemerintah Desa Tergambang bersama Lembaga-lembaga desa, melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat yang dilaksanakan setiap RT, mulai dari RT 01 hingga RT 09, yang sudah berjalan mulai Jumat malam, 13 September 2019 yang diawalai dari rumah ketua RT 001, rumah Bapak H. Sabat.

Bapak Kayinan, Kepala Desa Tergambang periode 2019 - 2025 menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah ajang silaturahmi ini sekaligus untuk menggali ususlan-usulan warga masyarakat dalam pembangunan sarana prasarana juga pemberdayaan, pelatihan. Beliau juga menyampaikan kepada warga masyarakat tentang fakta integritas tentang penyerahan tanah bengkok kepala desa untuk kesejahteraan masjid dan warga miskin. 

Silaturahmi tersebut memberikan manfaat yang besar baik secara langsung maupun tidak langsung. Dengan silaturahmi tersebut, Pemerintahan Desa, yang terdiri dari Pemerintah Desa dan BPD bisa tahu secara langsung uneg-uneg dan usuluan warga  masyarakat untuk direalisasikan selama 6 tahun kedepan. (Jib)    



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus