Artikel

SILATURAHMI WARGA DAN PENGGALIAN GAGASAN

18 September 2019 09:19:25  admin  791 Kali Dibaca  Berita Desa

Tergambang. Dalam rangka persiapan penyusunan RPJMDesa (Rancangan Program Jangka Menengah Desa) yang menjadi program induk Pemerintah Desa selama satu masa jabatan (6 tahun), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tergambang bersama dengan Pemerintah Desa Tergambang bersama Lembaga-lembaga desa, melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat yang dilaksanakan setiap RT, mulai dari RT 01 hingga RT 09, yang sudah berjalan mulai Jumat malam, 13 September 2019 yang diawalai dari rumah ketua RT 001, rumah Bapak H. Sabat.

Bapak Kayinan, Kepala Desa Tergambang periode 2019 - 2025 menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah ajang silaturahmi ini sekaligus untuk menggali ususlan-usulan warga masyarakat dalam pembangunan sarana prasarana juga pemberdayaan, pelatihan. Beliau juga menyampaikan kepada warga masyarakat tentang fakta integritas tentang penyerahan tanah bengkok kepala desa untuk kesejahteraan masjid dan warga miskin. 

Silaturahmi tersebut memberikan manfaat yang besar baik secara langsung maupun tidak langsung. Dengan silaturahmi tersebut, Pemerintahan Desa, yang terdiri dari Pemerintah Desa dan BPD bisa tahu secara langsung uneg-uneg dan usuluan warga  masyarakat untuk direalisasikan selama 6 tahun kedepan. (Jib)    

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Dusun Klabang RT 05 RW 02
Desa : Tergambang
Kecamatan : Bancar
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62354
Telepon :
Email : pemdestergambang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:171
    Kemarin:1.081
    Total Pengunjung:516.645
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.21.86
    Browser:Mozilla 5.0