Artikel

Camat Bancar, Resmikan BUMDes Gemah Ripah

30 Januari 2019 09:29:12  admin  817 Kali Dibaca  Berita Desa

Selasa malam, 29 Januari 2019 pukul 19.30 WIB pengurus BUMDes Gemah Ripah bersama Pemerintah desa, tamu undangan disekeliling toko BUMDes mengadakan tasyakuran kecil-kecilan dalam rangka pembuakaan unit usaha BUMDes yang bergerak dalam bidang Pertokoan. Acara sederhana tersebut dihadiri oleh Ir. Suwasis, Camat Bancar yang sekaligus meresmikan usaha tersebut. Pada awal sambutan, Bapak Priyanto, ketua BUMDes menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan selalu memohon dukungan dari Pemerintah Desa untuk kemajuan BUMDes. 

Ibu Rini, Kepala desa Tergambang juga menyampaikan banyak terimkasih kepada semua pihak. Beliau juga mempunyai harapan besar bahwa BUMDes Gemah Ripah ke depan akan semakin berkembang dan maju. Memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. Khususnya para Petani yang  akan dengan mudah mendapatkan obat-obatan dan pupuk untuk tanamanya.

Pada akhir sambutan, Ir. Suwasis, Camat Bancar juga memberikan motivasi kepada Pengurus BUMDes khususnya untuk tetap menjaga semangat memajukan unit usaha tersebut. Kesabaran dan ketlatenan sangat-sangat diperlukan dalam menjalankan suatu usaha. Acara yang ditutup deongan do'a dan menikmati tumpeng sederhana tersebut semoga memebrikan berkah bagi semua. Jib 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Dusun Klabang RT 05 RW 02
Desa : Tergambang
Kecamatan : Bancar
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62354
Telepon :
Email : pemdestergambang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4
    Kemarin:248
    Total Pengunjung:518.256
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.151.214
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel