30 Januari 2019 09:29:12
Ditulis oleh admin

Camat Bancar, Resmikan BUMDes Gemah Ripah

Selasa malam, 29 Januari 2019 pukul 19.30 WIB pengurus BUMDes Gemah Ripah bersama Pemerintah desa, tamu undangan disekeliling toko BUMDes mengadakan tasyakuran kecil-kecilan dalam rangka pembuakaan unit usaha BUMDes yang bergerak dalam bidang Pertokoan. Acara sederhana tersebut dihadiri oleh Ir. Suwasis, Camat Bancar yang sekaligus meresmikan usaha tersebut. Pada awal sambutan, Bapak Priyanto, ketua BUMDes menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan selalu memohon dukungan dari Pemerintah Desa untuk kemajuan BUMDes. 

Ibu Rini, Kepala desa Tergambang juga menyampaikan banyak terimkasih kepada semua pihak. Beliau juga mempunyai harapan besar bahwa BUMDes Gemah Ripah ke depan akan semakin berkembang dan maju. Memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. Khususnya para Petani yang  akan dengan mudah mendapatkan obat-obatan dan pupuk untuk tanamanya.

Pada akhir sambutan, Ir. Suwasis, Camat Bancar juga memberikan motivasi kepada Pengurus BUMDes khususnya untuk tetap menjaga semangat memajukan unit usaha tersebut. Kesabaran dan ketlatenan sangat-sangat diperlukan dalam menjalankan suatu usaha. Acara yang ditutup deongan do'a dan menikmati tumpeng sederhana tersebut semoga memebrikan berkah bagi semua. Jib 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus