Artikel

SEMARAK KEBANGSAAN DESA TERGAMBANG

27 Agustus 2018 14:26:42  admin  1.073 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Tergambang bersama Karang Taruna Tunas Harapan desa Tergambang berhasil memciptakan susana yang penuh dengan keakraban, persaingan, kekompakan, canda-tawa, juga persatuan. Hal itu tercermin baik secara individu maupun kelompok pada tiap-tiap peserta yang mengikuti perlombaan pada kemeriahan HUT RI ke-73 dea Tergambang yang diadakan pada Kamis, 23 Agustus 2018 di lapangan Desa Tergambang.

 

Dalam sambutanya,  pak Priyanto, A.Md. ketua Karang Taruna Tunas Harapan menyampaikan banyak terimakasih kepada pemerintah desa yang tekah mendukung suksesnya acara tersebut. Terimakasih juga kepada para pemuda Karang Taruna Tunas Harapan, yang rela lembur untuk beberapa hari dalam rangka mempersiapakan kemeriahan perlombaan  ini, terlebih kepada  pembina karang taruna, pak Sutrisno dan pak Tiyarno, S. Pd. Juga kepada seluruh masyarakat desa tergambang tercinta.

 

Dalam sambutanya sekaligus membuka acara perlombaan, ibu Rini, kepala desaTergambang juga mendukung penuh serta mengapresiasi sebesar-besarnya atas usaha para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Tunas Harapan. Semoga kemeriahan ini akan lebih kompak dan lebih semarak pada setiap acara dan setiap agenda ke depan.

 

Perlombaan yang meliputi lomba tingkat anak-anak, yaitu Balap karung pakai helm, pindah karet, makan kerupuk, tarik sarung, gigit koin sungguh sanat meriah. Anak-anak sungguh antusias dalam setiap lomba yang mereka ikuti. Mereka mengerahkan seluruh usaha semaksimal mungkin untuk menjadi pemenang,  pun mereka ikuti aturan-aturan yang telah ditentukan panitia. Walaupun persaingan berlangsung begitu ketat, mereka bermain dan berlomba secara sportif. 

 

Tak kalah seru, pada Sepak bola mini yang dilangsungkan pada Rabu  sore, 22 Agustus 2018, pukul 15.00 WIB sampe selesai juga berlangsung begitu sengit dan tanpa kenal lelah. Tim yang tergabung bermain secara mati-matian untuk meraih kemenangan.

Gemuruh semangat juga nampak pada lomba dewasa, baik lomba panjat pinang  yang diikuti kaum adam, juga lomba tarik tambang yang diikuti oleh kaum adam dan kaum hawa. Kemeriahan itu mencerminkan betapa cintanya dan semangatnya warga masyarakat desa Tergambang dalam mencintai negeri tercinta ini, Indonesia. Happy independence day. We love indonesia (Jib)

 

arda
27 Agustus 2018 14:32:07
sukses buat desa tergambang. semangat

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Dusun Klabang RT 05 RW 02
Desa : Tergambang
Kecamatan : Bancar
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62354
Telepon :
Email : pemdestergambang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:67
    Kemarin:142
    Total Pengunjung:504.584
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.230.128.106
    Browser:Tidak ditemukan