Artikel

VISITASI KB KASIH BUNDA

07 Agustus 2019 11:44:30  admin  752 Kali Dibaca  Berita Desa

KB KASIH BUNDA. Dunia pendidikan adalah wadah mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak, berbudi luhur, dan berilmu harus selalu mengikuti perkembangan metode pembelajaran, teknik pembelajaran,  teknologi dan kemajuan inovasi, juga aturan-aturan yang berhubungan. 

Dalam rangka peningkatan Mutu pendidikan, Pemerintah melalui Badan Akreditasi Nasional memfasilitasi dunia pendidikan dalam memberikan penilaian secara langsung, dengan langsung mengobservasi proses belajar mengajar juga administrasi sekolah. 

Tim Asistensi Badan Akreditasi Nasional pada Selasa, 6 Agustus 2019, KB Kasih Bunda Desa Tergambang Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban yang dikomandoi oleh Ibu Siti Faridah, S. Pd. dihadiri oleh Bapak Tri dan Bapak Firmansyah selama satu hari penuh melihat secara langsung untuk mendapatkan penilaian pada KB Kasih Bunda. Melihat, mengevaluasi, memberikan masukan, saran yang solutif untuk peningkatan mutu pendidikan. Dengan harapan, dengan meningkatnya mutu pendidikan sekolah, akan semakin matang dalam mencetak generasi bangsa dan tentunya semoga KB Kasih Bunda mendapatkan hasil yang menggembirakan sehingga menjadi motivasi dalam mendidik anak-anak (Jib)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Dusun Klabang RT 05 RW 02
Desa : Tergambang
Kecamatan : Bancar
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62354
Telepon :
Email : pemdestergambang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:49
    Kemarin:166
    Total Pengunjung:515.112
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.112.111
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel